DIONNE : WANITA PEMILIK PANTAT TERBESAR DI DUNIA DAPAT UNTUNG RP 1,6 M PER TAHUN

. . Share Artikel ini ke :
Dionne Washington adalah pemilik pantat terbesar di dunia dan mendapat keuntungan sekitar Rp 1,6 Miliar per tahun dari hasil penjualan gambar dan video bokongnya. Entah siapa yang mau membeli foto dan video Dionne, yang jelas wanita berusia 35 tahun ini mulai menjual gambar dan video dirinya di situs online. Ia menawarkan tingkat keanggotaan khusus hingga 20 pound sterling (sekitar Rp 275) per bulan dan akan mengirimkan hingga 30 gambar.
Dionne Washington
Dionne Washington kini tercatat sebagai pemilik pantat terbesar dengan ukuran pantat 1,6 meter dengan berat 140 kg. Dionne tahu betapa berat pantatnya, karena butuh empat pria untuk mengangkat dan menaruhnya di atas timbangan sementara mereka memegang bagian tubuhnya. Tapi dengan ukuran pantat terbesar di dunia, Dionne masih ingin membuatnya lebih besar lagi.

Dionne kabarnya memiliki lebih dari 15.000 penggemar. Pantat besarnya telah bisa membayar apartemen, mobil besar (dengan ukuran kursi ekstra), liburan, desainer dan membeli hadiah untuk teman-temannya.

Namun dengan berat total  222 kg dengan tinggi 162 cm dan indeks massa tubuh (BMI) 85 membuatnya berisiko tinggi masalah kolesterol, diabetes dan penyakit jantung.
[dikutip dari : detik health]

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © / ARTIKEL AGA

Template by : Urangkurai / powered by :blogger